Suka duka kemah IT IV NAMIRA

Jumat, 21 Mei 2010.
ASSALAMUALAIKUM WR.WB
SAYA DARI GUGUS DEPAN 17819-17820
SAYA INGIN MENCERITAKAN SUKA DUKA KAMI SELAMA KEMAH IT IV NAMIRA

persiapan pun disiapkan sendiri, guru pembina hanya bilang ‘bawa baju pramuka beserta pakaian sehari -hari buat ganti, juga sandal, perlengkapan mandi, sepatu dan sandal, alat masak dalam kelompok diatur saja siapa yang bawa kompor, panci, wajan dll, piring dan cangkir bawa sendiri-sendiri juga ya’, lalu keorang tua hanya bilang, ‘Pak mak mau camping pramuka sama teman-teman dari sekolah, boleh tidak aku ikut, ini ada surat pemberitahuan dari sekolah, jawaban orang tuaku ‘ ya boleh ikut, tapi hati-hati ya & jaga kesehatannya’. Akhirnya saya pergi juga'

suka duka berkemah banyak banget diantaranya yang suka terutama ketemu teman-teman baru, karena biasanya ada banyak kelompok yang berkemah, jadi kenalan ada dari berbagai daerah, bisa mengatur diri sendiri alias dewasa saat itu, bebas menentukan mau ngapa-ngapain walau sesaat, karena dapat uang jajan, jadi bisa jajan sesukanya, karena biasanya dikegiatan tersebut banyak orang-orang berdagang, dari makanan yang tidak kuketahui samapai yang familiar, karena tidur beramai-ramai kadang suka dengar pengalaman teman-teman secara terbuka, malah jadi tambah akrab.

Dukanya kalau jauh dari air, baik itu mandi, cuci, maupun masak, karena kemah IT IV masih minim akan fasilitas nya .Kami Pernah Mengalami Peristiwa Saat Ingin Mandi Saya Bangun Telat Al Hasil Antrian Sangat Ramai Tampak Di Depan Saya,Pada Saat Itu Saya Berfikir Apakah Masih Bisa Mandi!! akhirnya saya memutuskan untuk tidak mandi selama perkemahan IT NAMIRA IV itu duka yang saya alami pada saat berkemah PRAMUKA IT IV NAMIRA

Masih banyak suka duka berkemah, tapi semua itu dibuat pengalaman aja & buat cerita keanak cucu kelak seandainya mereka ingin berkemah, ada persiapan yang harus mereka lakukan.

AKBAR AFWA DAN NURUL FIRZHA CHAIRANI

7 Tinggal Kan Komentar Kamu Di Sini:

Anonim mengatakan...

plzz can u tell me dat ther is english in this hacking tools

Rahma Yani mengatakan...

SEMOGA NAMIRA MENANG!!! KARNA INI BLOG BAGUS BANGET

rini mengatakan...

NAMIRA PASTI MENANG!!!!!!!!!!!!!
ayooo menang,, karna bgus banget :))

dela mengatakan...

AYOO NAMIRA NAMIRA NAMIRAA!!!
pasti kita menang karna kita bisa dan kita mau :))

Blog Pramuka Namira mengatakan...

Thx Dela,Rini,Yani

CAYOOOOOO

Anonim mengatakan...

Goblog siahhh !!!

The NEXT DAY mengatakan...

hacking toolx dmn????

Posting Komentar

GuestBook

KASIH KOMENTAR DI SINI:)
 
Blog Pramuka Namira 17819-17820 © Copyright 2010 | Kemah IT IV | Kemah IT IV NAMIRA Pramuka Namira | Jambore IT Sekolah Namira |